TEMPAT BERFOTO YANG BAGUS DI PARIAAN

6:51 AM

1. Orang Pariaman Creative (OPC)

IMG_20150803_130839_HDR.jpg


Orang Pariaman Creative - adalah salah satu Destinasi Wisata di Pariaman yang wajib untuk Anda kunjungi. Sebelumnya, tempat wisata yang satu ini hanyalah sebuah Pantai biasa. Namun, setelah disulap oleh sekelompak pemuda/i, pantai ini mendadak menjadi Objek Wisata yang paling banyak diminati dengan cara menyusun barang barang yang tidak terpakai.

Barang-barang bekas yang digunakan di Taman OPC ini menjadi bernilai yang sangat tinggi setelah disusun sedemikian rupa membentuk tema-tema tertentu, mulai dari tema klasik hingga postmodern. Inilah yang membuat pantai yang satu ini sangat unik.


Pantai ini terletak sekitar 300 meter di sebelah utara muara pantai Gandoriah. Pengunjung bisa masuk melalui jalan dekat telaga MTsN Padusunan Pariaman. Jika pengunjung dari jembatan muara pantai Gandoriah atau dari arah Hotel Nan Tongga, maka pengunjung bisa berbelok ke kiri sebelum MTsN Padusunan. Setelah itu, pengunjung berbelok lagi ke kiri sekitar 100 meter. Lebih menariknya disana terdapat area parkir yang tidak dipungut biayanya alias Gratis.


2. Taman Wahana Cahaya 





Taman Wahana Cahaya merupakan salah satu tempat wisata di Pariaman yang menawarkan keindahan yang memanjakan mata. Objek Wisata Taman Wahana Cahaya ini berada di Jalan Syekh Burhanudin, Karan Aur, Kota Pariaman. Atau tepatnya di Komplek Rumah Tabuik Pasa. Taman ini merupakan salah satu tempat wisata malam yang banyak dinikmati wisatawan khususnya para kaula muda baik siswa atau mahasiswa. Ditaman ini anda bisa menemukan begitu banyak lampu lampion yang dirancang sangat unik, indah dan kreatif.
Taman wahana cahaya dan taman bunga tersebut berisikan puluhan item dan aneka replika binatang laut yang dihiasi dengan bola lampu sehingga terlihat seperti lampion. Taman wahana cahaya yang berada Pariaman merupakan pertama di Sumatera Barat.

3. Wisata Rawa Mati

minangtourism:
“Rawa Mati
Pariaman
Sumatera Barat
Foto ini diupload oleh uni @tengkuliaariska
Pada tanggal 1 September 2016
Informasi lengkap tentang tempat ini bisa di cek di www.minangtourism.com
Rencanakanlah untuk berlibur, karena liburan akan...

Tempat wisata rawa mati ini telah menjadi tempat berfoto favorit baru-baru ini karena disana terdapat pemandangan yang langka yang tidak dimiliki di tempat wisata Pariaman yang lainnya, selain pantai yang indah disana juga terdapat tempat yang bernama rawa mati dimana pohon bakau yang ada di rawa tersebut seperti mati karena sesuatu yang menjadikan semua pohon bakau berwarna kemerah-merahan. Lokasi rawa mati ini terdapat di daerah Naras berdekatan dengan Manggung dekat Kantor DPRD Pariaman.

4. Taman Anas Malik

Item image

Taman anas malik ini adalah salah satuTaman Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Pariaman yang berada di Pantai Lohong berdekatan dengan Pantai Gandoriah yang dikelola oleh dinas kota pariaman, 

Destinasi wisata Kota Pariaman. Taman Anas Malik ini diisi oleh generasi muda untuk berolahraga baik joging maupun volley pantai. Taman ini dijaga oleh Komunitas Riak Laut, 

5. Pulau Angso Duo


Hasil gambar untuk tempat wisata pulau angso duo pariaman

Pulau ini merupakan salah satu wisata unggulan dari pariaman karena memiliki pantai yang cantik, air yang jernih dan pasir putih sehingga cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Berkeliling pulau ini merupakan salah satu hal yang wajib Anda lakukan. Anda akan menemukan rute perjalanan yang begitu mengasyikan menjelajahi secara keseluruhan pulau mungil ini. Benar-benar indah dan menakjubkan.

Never miss our latest news, subscribe here for free

These templates can be obtained free of charge, but do not remove the credit link in it. If you want a no credit link, you can buy the template.

Previous
Next Post »